Thursday, December 3, 2015

Makin Seru!!! Staff Magang ORMAGIKA 2015

  

Sabtu pagi (28/11), ruang Amphytheater telah ramai dengan mahasiswa PSGK FKUB tahun 2015 yang datang menghadiri staff magang ORMAGIKA 2015. Acara yang bertujuan meningkatan softskill anggota baru ORMAGIKA ini diadakan setiap tahunnya oleh divisi PSDM untuk anggota-anggota baru jurusan Gizi Kesehatan FKUB.
Acara Staff Magang 2015 ini dinilai lebih seru dari tahun-tahun sebelumnya. Di dalam pelaksanaannya ada yang baru di acara ini, yaitu adanya materi-materi yang menarik dan tentu saja membangun softskill yang dimiliki oleh anggota baru ORMAGIKA. Materi-materi yang disampaikan dalam acara itu diawali dengan informasi mengenai visi-misi ORMAGIKA yang disampaikan oleh ketua himpunannya yaitu Apriliawan Hidayatullah, ILMAGI oleh Ummi Dhiarin Salma, talkshow “Cinta Kolegium” oleh Dwi Rahmat P. K, Novilla Anindya P., dan Sita Miyasa P, etika komunikasi oleh Ken Dwiba A., dan ditutup oleh budaya himpunan dan motivasi ORMAGIKA yang disampaikan Kurnia Ayu D. sebagai Kadiv PSDM ORMAGIKA tahun 2014/2015.


 
Gb 1. Materi Etika Komunikasi

 
Gb 2. Talkshow Cinta Kolegium

 
Gb 3. Materi Budaya Himpunan dan Motivasi ORMAGIKA

Acara staff magang ORMAGIKA 2015 ini menjadi semakin seru dan menarik dengan adanya “Donat Party”, dimana setiap divisi berlomba-lomba menghias donat masing-masing sekreatif dan secantik mungkin dalam waktu delapan menit. Hiasan donat dinilai dari keindahan dan keseragaman hiasan donat. Hal ini dimaksudkan untuk melatih kerjasama tim dalam menghias donat dengan cepat dan indah.
Acara staff magang ini ditutup dengan berfoto bersama dengan pengurus ORMAGIKA masing-masing biro dan divisi.



No comments:

Post a Comment