Monday, January 9, 2012

Open Recruitment ORMAGIKA 2012

Organisasi Mahasiswa Gizi Kesehatan (ORMAGIKA) merupakan organisasi yang menaungi mahasiswa jurusan gizi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dari mahasiswa gizi sebagai calon tenaga kesehatan dengan berbagai program yang dilaksan`kan.
Struktur Kepengurusan 2012 ini terdiri Kahim, Wakahim, sekum dan bendum serta divisi dan biro yaitu 2 Biro dan 5 Divisi.

Berikut Sekilas mengenai arah gerak dan jobdesk tiap biro dan divisi :
1. Biro Kesekretariatan
Suatu departemen yang bergerak di bidang administrasi dan infokom. Hampir seluruh program kerjanya merupakan proker non event yang bertujuan untuk menunjang kelangsungan dari suatu lembaga. contoh program kerjanya yaitu pengarsipan (proposal, lpj, surat, dokumentasi), mengelola media informasi (web, fb, email)
2. Biro Dana dan Usaha
Suatu departemen yang bergerak di bidang kewirausahaan dan financial lembaga. Seluruh program kerjanya merupakan proker non event yang bertujuan melakukan kegiatan penggalangan dana yang halal demi menopang kebutuhan operasional ORMAGIKA dan mewadahi dan meningkatkan kemampuan di bidang entrepreneurship. 
3. Divisi PSDM
Suatu departemen yang bergerak dibidang organisasi dan kelembagaan yang bertujuan Melaksanakan berbagai kegiatan dalam upaya meningkatkan softskill anggota ORMAGIKA FKUB secara umumnya dan pengurus ORMAGIKA FKUB pada khususnya.
4. Divisi Internal
Suatu departemen yang bergerak di bidang internal jurusan gizi fkub. Tujuannya adalah sebagai pemersatu mahasiswa gizi, membina hubungan baik dengan dosen, karyawan, alumni dan mahasiswa seluruhnya dan sebagai  fasilitator dalam hal penyampaian aspirasi anggota ORMAGIKA.
5. Divisi Eksternal
Suatu departemen yang bergerak di bidang eksternal jurusan gizi fkub baik tingkat fakultas, universitas ataupun nasional. tujuannya adalah untuk memperkenalkan peran gizi ke masyarakat dan menjalin kerjasama dengan institusi yang relevan dengan jurusan gizi (misal ILMAGI, Persagi, dll)
6. Divisi Aplikatif
Suatu departemen yang bergerak di segi intelektualitas dan pengabdian masyarakat. Tujuannya Melaksanakan berbagai kegiatan dalam upaya melatih kemampuan dan meningkatkan pengalaman anggota ORMAGIKA FKUB serta Meningkatkan kemampuan baik di bidang aplikatif ilmu gizi untuk meraih kompetensi sebagai ahli gizi yang profesional.
7. Divisi Penalaran 
Suatu departemen yang bergerak di segi intelektualitas dan ilmu pengetahuan. Tujuannya Melaksanakan berbagai kegiatan dalam upaya meningkatkan pengetahuan anggota ORMAGIKA FKUB. serta Meningkatkan kemampuan baik di bidang penalaran ilmu gizi untuk meraih kompetensi sebagai ahli gizi yang profesional

Open Recruitment dilaksanakan pada :
Hari : rabu dan jumat
Tanggal : 11 dan 13 januari 2012
Tempat : Biomed non karpet FKUB
Jam : 15.30-17.00 WIB

Formulir dapat diambil di ruang ormagika  (GRIMA) mulai hari rabu 11 januari 2012 atau di dunlud disini atau ambil di tempat registrasi di tempat OR dan dikembalikan saat wawancara OR

Let's JOIN with ORMAGIKA 2012
TOGETHER REALIZE ORMAGIKA TO BE WINNER GENERATION :)
 

No comments:

Post a Comment