Saturday, March 21, 2015

OPENING CEREMONY ORCHARD 2015


Ormagika Championship and Award atau  biasa disebut ORCHARD merupakan salah satu program kerja dari divisi internal ORMAGIKA, dimana ORCHARD memiliki tujuan diantaranya sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar komponen gizi, meningkatkan semangat kerja mahasiswa untuk aktif dalam kegiatan  non akademik, menggali dan mewadahi potensi mahasiswa gizi dalam bidang seni maupun olahraga,  melatih softskill seluruh anggota ORMAGIKA, dan memperingati hari terbentuknya ORMAGIKA yang jatuh pada tanggal 5 Maret.


 

Di dalam. ORMAGIKA Championship and Award (ORCHARD) terdapat salah satu rangkaian acara yakni Opening Ceremony yang dilaksanakan pada 1 Maret 2015. Opening ceremony ini merupakan acara peresmian pembukaan ORCHARD yang dibuka oleh Ketua Jurusan Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Dr. dr. Endang Sri Wahyuni, MS yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.



Acara selanjutnya diisi dengan materi tentang pembuatan CV dan wawancara kerja yang disampaikan oleh alumni Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya yakni Paramita Viantry, S.Gz, Dietisien. Juga diisi dengan acara talkshow masih dengan tema yang sama dengan pembicara Paramita Viantry, S.Gz, Dietisien serta Arie Ramadhaani, S.Gz.


Acara dilanjutkan dengan technical meeting, yakni pembacaan peraturan, waktu dan tempat untuk setiap perlombaan yang akan diadakan. Technical meeting diakhiri dengan drawing untuk setiap lomba dengan diwakilkan satu orang dari tiap angkatan.
 
 

Setelah technical meeting selesai, acara ditutup oleh Master of Ceremony (MC) dengan doa dan tak ketinggalan dengan jargon ORCHARD 2015. Strong, Spirit, We are Gorgeous Family. Go Gizi Go Gizi Go !!!

 


No comments:

Post a Comment