Monday, March 14, 2016

Opening Ceremony ORCHARD 2016




OPENING CEREMONY ORCHARD 2016


ORCHARD adalah singkatan dari ORMAGIKA’s Championship and Awards yang merupakan proker tahunan dari Divisi Internal ORMAGIKA. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ORMAGIKA yang jatuh pada tanggal 5 Maret.

 Dalam kegiatan ini melibatkan seluruh komponen Gizi FKUB mulai dari mahasiswa, dosen, karyawan serta alumni guna mempererat tali silaturahmi di antara keluarga Gizi FKUB. Selain untuk memperingati hari ulang tahun ORMAGIKA dan untuk mempererat tali silaturahmi, ORCHARD juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja mahasiswa untuk aktif dalam kegiatan non akademik, menggali dan mewadahi potensi mahasiswa gizi dalam bidang seni maupun olahraga, dan untuk melatih softskill seluruh anggota ORMAGIKA.


Dari tahun ke tahun ORCHARD dilaksanakan kurang lebih selama 1 bulan dan tersusun atas beberapa rangkaian acara. Dimulai dari acara Opening Ceremony yang pada tahun 2016 ini dilaksanakan pada tanggal 12 Maret. Opening Ceremony ini merupakan acara peresmian pembukaan ORCHARD yang pada kesempatan kali ini dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Dr. dr. Yuyun Yueniwati P. W., M.Kes, Sp.Rad(K) yang ditandai dengan pemukulan gong. Selain itu, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Himpunan ORMAGIKA 2016 Kak Fajar Abdillah dari Gizi 2013.


Acara selanjutnya diisi dengan pemutaran video ORMAGIKA dan dilanjutkan dengan Technical Meeting, yakni pembacaan peraturan, waktu dan tempat untuk setiap perlombaan yang akan diadakan. Technical Meeting diakhiri dengan drawing untuk setiap lomba dengan perwakilan satu orang dari tiap angkatan.


Setelah Technical Meeting selesai, berakhirlah acara Opening ORCHARD 2016 dan ditutup dengan do’a bersama serta tak ketinggalan dengan jargon ORCHARD 2016 yang dipimpin oleh Master of Ceremony (MC) “Walk Together, Care Each Other, We Are Glorious Family” Go Gizi Go Gizi Go !!!


   


No comments:

Post a Comment