Thursday, April 23, 2015

CLOSING CEREMONY ORCHARD 2015



Acara puncak ORCHARD 2015 adalah Closing Ceremony yang dilaksanakan pada 4 April 2015 di Graha Medika lantai 2 . Acara closing ceremony ORCHARD dihadiri oleh berbagai komponen gizi FKUB mulai dari angkatan termuda sampai para alumni dan karyawan dosen. Acara ini dibuka dengan sambutan – sambutan oleh Ketua Pelaksana ORCHARD 2015 Lions Artha,  Ketua Himpunan ORMAGIKA Apriliawan Hidayatullah, Perwakilan BEM FKUB Selvy Revitasari, Ketua Jurusan Gizi FKUB Dr. dr. Endang Sri Wahyuni, MS,  Wakil Dekan III dr. Bambang Prijadi, MS yang sekaligus
menutup rangkaian acara ORCHARD 2015. Setelah itu dilanjutkan oleh pemutaran video edukasi yang disambung dengan penampilan ORMAGIKA Got Talent yang diawali oleh angkatan 2014, Gizi B, 2013 dan terakhir angkatan 2012 yang dikomkentari oleh 3 juri, yakni Bapak Fajar Ari Nugroho, S.Gz, M.Kes, Ibu Mira Mutiyani, S.Gz, M.Sc, serta Mas Ari dari Unitantri. Setiap pemutaran video dan penampilan OGT tiap angkatan diselingi dengan pembacaan nominasi yang dibacakan oleh para nominator dari mahasiswa Gizi FKUB angkatan 2014, 2013, 2012, Gizi B serta dosen.



Acara Closing Ceremony ORCHARD tahun ini mengambil tema besar “ Kembali Ke Indonesia” ditunjukkan dengan dekor ruang ynag ditunjukkan dengan banyaknya kain jarik, ditunjjukan juga dengan dresscode yang dipakai panitia maupun peserta yakni batik. Dengan memutar mutar lagu yang bernuansa dan menceritakan tentang Indonesia, menambah nuansa Indonesia begitu terasa. Acara diakhiri dengan pengumuman rangkaian lomba selama ORCHARD 2015 dan ditutup dengan jargon yang meriah oleh Master of Ceremony. Tidak ketinggalan diakhir, sebelum peserta pulang ada sesi foto – foto bersama setiap angkatan.








No comments:

Post a Comment